Salah Ucap, Sandi Mau Bikin Sayembara Ubah Nama "Ketuk Pintu Layani dengan Hati"

Posted by



JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin mengadakan sayembara untuk mengganti nama program kesehatan "Ketuk Pintu Layani dengan Hati". Menurut dia, banyak orang yang menilai singkatan program tersebut, KPLDH, tidak menarik dan sulit diucapkan.

"Programnya bagus, tapi susah diucapkannya karena Ketuk Pintu Layani dengan Hati itu perlu dicari catchy word-nya gitu kayak KJP, KJS. Jadi kami mesti cari dan nanti kami sayembarain ajalah apa (nama program) yang bagus," ujar Sandi di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Sandi mengatakan, dengan nama baru yang menarik, masyarakat bisa lebih mengenal program tersebut. Sandi mengungkapkan keinginannya itu saat menyampaikan sambutan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional di Taman Margasatwa Ragunan.

Sandi ingin mengubah nama program itu karena dia salah mengucapkannya, dari KPLDH menjadi PKDLH. Pegawai puskesmas hingga RSUD yang hadir langsung bersorak dengan menyebutkan singkatan yang benar.

"Tuh gue aja salah. Tadi saya udah ngomong sama Pak Kadis (Kadis Kesehatan DKI Koesmedi), 'Pak, perlu buat branding yang bagus buat Ketuk Pintu Layani dengan Hati.' Cari branding yang bagus," kata Sandi.

Meski demikian, Sandi berjanji akan melanjutkan program yang digagas mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu. Adapun program "Ketuk Pintu Layani dengan Hati" merupakan program di mana petugas dari puskesmas berkeliling rusun dan rumah untuk mengecek kesehatan warga.

banner 2

Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT
Link Alternatif : http://winenlose.co/ - http://winenlose88.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 25, 2017

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.